Album Terbaru Billie Eilish Memiliki Pesan yang Dalam

Album Terbaru Billie Eilish Memiliki Pesan yang Dalam

Posted on

LirikLaguku.My.id – Billie Eilish termasuk penyanyi muda yang menyedot perhatian. Dia sudah memperoleh sejumlah penghargaan di ajang Grammy Awards untuk sejumlah kategori. Dia juga termasuk musisi paling muda yang membawakan lagu tema James Bond lewat single No Time To Die.

Usai sukses merilis album When We All Go to Sleep, Where Do We Go ? pada 2019 silam, Billie Eilish kembali mempersiapkan album terbaru bertajuk Happier Than Ever. Album ini digarap di masa pandemi Covid-19. Album tersebut rencananya akan dirilis pada 30 Juli mendatang melalui Darkroom/ Interscope Records.

Album terbaru Billie Eilish ini memiliki 16 lagu. Diantaranya adslah lagu bertajuk Getting Older, I Didn’t Change My Number, Billie Bossa Nova, my future, Oxytocin, GOLDWING, Lost Cause, Halley’s Comet, Not My Responsibility, OverHeated, Everybody Dies, Your Power, NDA, Therefore I Am, Happier Than Ever dan Male Fantasy.

Diungkapkan Billie Eilish, lagu-lagu yang ada di album terbarunya dari sisi lirik memiliki pesan yang dalam dan kuat. Melalui Happier Than Ever, penyanyi 19 tahun itu ingin mengajak para pendengar untuk lebih positif dengan menikmati hidup dengan berbagai cara. Termasuk denga cara mengekspresikan diri dalam hal penampilan.

“Ini tentang apa yang membuatmu merasa baik. Album ini tentang mengambil kembali kekuatan dan memamerkannya ke dunia dengan tidak menggunakannya sebagai sebuah keuntungan. Aku tidak akan membiarkan diriku dikuasai lagi,” kata Billie Eilish dalam keterangan tertulis diterima LirikLaguku.My.id Sabtu (22/5).

Happier Than Ever tidak melibatkan penulis lagu atau produser dari luar. Lagu-lagunya ditulis sendiri oleh Billie Eilish bersama saudara kandungnya, Finneas, yang memproduseri album dari Los Angeles.

Selain dalam bentuk CD, album Happier Than Ever juga akan tersedia dalam bentuk box-set Deluxe dan Super Deluxe, vinyl dan photobook. Album terbaru Billie Eilish bisa dipesan mulai 30 Juli mendatang.