'Just You Wait', Lagu Terbaru Jane Callista

‘Just You Wait’, Lagu Terbaru Jane Callista

Posted on

LirikLaguku.My.id – Jane Callista termasuk penyanyi muda berbakat yang kerap mengharumkan nama bangsa di ajang kompetisi musik internasional. Gadis kelahiran 2008 itu sempat memenangkan kompetisi vokal di ajang Chicago International Music Competition 2020 dan The Song International – World Vocal Competition 2020.

Kini, Jane Callista kembali hadir untuk para penggemarnya. Ia merilis single terbaru bertajuk ‘Just You Wait’. Lirik lagu ini ia tulis sendiri.

“Aku ini hanya seorang anak 13 tahun yang suka menyanyi dan suka membuat lagu. Aku berharap semoga banyak orang terhibur melalui nyanyian dan laguku,”kata Jane Calista dalam keterangan tertulis diterima LirikLaguku.My.id.

Lagu ‘Just You Wait’ ditulis Jane dalam bahasa Inggris. Sebab lagu itu sempat diikutkan kompetisi di luar negeri. Lagu ini pun pernah mengukir prestasi masuk nominasi di ajang kompetisi menulis lagu ‘Young Songwriter International Competition 2020’ di Inggris.

Lirik lagu ‘Just You Wait’ memiliki makna yang sangat menarik dengan pesan mendalam. Melalui lagu tersebut, Jane hendak mengingatkan para pendengar untuk tidak memandang anak-anak dengan sebelah mata.

Sebab kendati masih berusia belia, bukan tidak mungkin anak-anak dapat membuat prestasi membanggakan dan memiliki pemikiran cemerlang bahkan bisa lebih baik daripada orang dewasa sekalipun.

“Banyak yang melihat usiaku dan memandang sebelah mata karena aku masih dianggap anak kecil. Lewat lagu ini aku menyampaikan untuk tidak meremehkan yang kecil atau usia muda,” ucap Jane.

“Usia muda bukan hambatan untuk melakukan sesuatu yang besar. Aku selalu bersyukur atas semua berkah dan prestasi yang berhasil kuraih hingga saat ini,” imbuh Jane yang juga menjadi eksekutif produser untuk single Just You Wait’.

Aransemen lagu itu dipercayakan Jane Callista kepada Angga Prayudha. Dia pun membuat aransemen musiknya dalam kemasan ceria dengan tempo cepat.

Lagu ‘Just You Wait’ sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital seperti Apple Music, Spotify, LangitMusik, Joox dan berbagai platform digital lainnya. Video klipnya juga dapat ditonton di YouTube channel Jane Callista.