alexametrics

Kolaborasi Ade Govinda-Elsa Japasal Lewat Single Tanpa Batas Waktu

Posted on

LirikLaguku.My.id– Musisi yang juga pencipta lagu Ade Govinda sukses besar pada 2020 lalu berkat single Tanpa Batas Waktu. Lagu itu telah dicover banyak orang termasuk oleh Amanda Manopo, bintang sinetron Ikatan Cinta.

Kali ini lagu Tanpa Batas Waktu dinyanyikan ulang oleh Elsa Japasal dengan berkolaborasi bersama si pemilik lagu, Ade Govinda. Dia adalah mahasiswi berusia 19 tahun yang juga seorang content creator. Dia memiliki suara merdu yang kerap mengunggah video menghibur di TikTok.

Kolaborasi antara Ade Govinda dan Elsa Japasal berhasil terjalin berkat difasilitasi oleh Resso yang memiliki perhatian untuk menjaring talenta baru dari daerah-daerah lewat Program Artis Cover. Resso tertarik menggandeng Eca, demikian sapaan akrabnya, usai melihat postingan videonya saat bernyanyi dan bermain ukulele.

Elsa Japasal sangat bersyukur digandeng dan dikolaborasikan dengan Ade Govinda. Ia sebelumnya tidak pernah menyangka akan dapat kolaborasi dengan pemilik lagu Tanpa Batas Waktu yang sempat menjadi soundtrack Ikatan Cinta.

“Aku sangat beruntung Resso mempercayai aku untuk mengerjakan kolaborasi bersama Kak Ade. Senang banget bisa bertemu dengan orang-orang baru yang baik dan bisa bekerjasama. Terima kasih, program ini sangat membantu para content creator baru untuk menunjukkan bakat mereka,” kata Elsa Japasal dalam keterangan tertulis diterima LirikLaguku.My.id Kamis (27/5).

Ade Govinda juga menyambut antusias kolaborasi dirinya dengan penyanyi pendatang baru. Dia menganggap kolaborasi ini dapat memperlebar jangkauan single Tanpa Batas Waktu agar dikenal oleh masyarakat lebih luas lagi.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman