Konsep Video Klip 'Susu' Teamlo Diangkat dari Kegelisahan

Konsep Video Klip ‘Susu’ Teamlo Diangkat dari Kegelisahan

Posted on

LirikLaguku.My.id – Teamlo datang dengan kabar gembira untuk para penggemarnya. Grup yang menggabungkan antara musik dan lawak ini merilis single bertajuk Susu.

Peluncuran single terbaru digelar 20 Mei 2021 lalu bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional. Teamlo yang biasanya membuat karya dengan memelesetkan lagu-lagu milik penyanyi lain, kini ‘naik kelas’ dengan merilis single buah karya sendiri.

Teamlo memutuskan membuat lagu sendiri mengingat hak cipta semakin tegas dalam proses penerapannya. Teamlo merasa sudah harus menyesuaikan diri dengan tuntutan zaman, sehingga memutuskan untuk membuat single sendiri.

“Tantangannya kalau sekarang, musik pelesetan sudah hancur di YouTube kena klaim. Akhirnya kita bikin lagu sendiri, masa kita puluhan tahun main musik nggak bisa bikin single sendiri,” ucap Wawan, vokalis Teamlo kepada LirikLaguku.My.id Sabtu (22/5).

Proses penggarapan lagu Susu dari proses awal sampai selesai butuh waktu sekitar 2 bulan. Proses pengerjaannya dilakukan secara terpisah di beberapa daerah mengingat para personelnya berada di wilayah berbeda. Yaitu Jakarta, Solo, dan Cepu.

“Aku bikin lagunya di Cepu, aku kirim ke Bobby untuk ngisi gitarnya. Habis itu bas sama drum diisi di Jakarta. Mereka take bas, drum dan backing vocal di Jakarta,” kata Wawan.