Lagu Takbir Milik Atta-Aurel Ditonton Lebih dari 1,7 Juta Kali

Lagu Takbir Milik Atta-Aurel Ditonton Lebih dari 1,7 Juta Kali

Posted on

LirikLaguku.My.id – Jelang Hari Raya Idul Fitri 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merilis single duet perdana mereka usai resmi menyandang status baru sebagai suami-istri. Lagunya berjudul Takbir. Lagu tersebut diunggah di YouTube pada 12 Mei atau satu hari sebelum Lebaran.

Sejak diposting lima hari lalu, lagu Takbir Atta- Aurel kini sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Lagu ini dirilis sebagai ungkapan rasa syukur atas segala cobaan dan berkah yang diberikan Allah. Yang dengannya, diharapkan manusia dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Lagu ini mengagungkan kebesaran Tuhan lewat kumandang takbir dan tahmid serta pengakuan diri sebagai manusia yang pastinya penuh dengan salah dan dosa.

Dalam video klipnya, ada adegan dimana seorang perempuan tengah menjalani perawatan dan terbaring di atas ranjang. Keluarganya hanya bisa memantau kondisinya melalui jarak jauh dengan mengandalkan perangkat teknologi.

Baca juga: Aurel Hamil dan Punya Riwayat Kista, Begini Kata Krisdayanti

Adegan itu kemungkinan untuk mengabadikan momen pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia dan juga Indonesia. Ada juga adegan dimana seorang bapak menggendong anaknya yang sudah tak bernyawa.

Melalui postingannya di Instagram, Atta Halilintar seolah menyatakan bahwa pandemi Covid-19 telah memisahkan dirinya dan keluarga. Sehingga mereka pun tidak dapat berkumpul dan merayakan hari kemenangan bersama.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman