Lirik Lagu Don’t Play Play Bosku – Uya Kuya

Posted on

Berikut lirik lagu “Don’t Play Play Bosku” yang dinyanyikan oleh Uya Kuya.

yeyeah rrr.

yeah, hahaha OK

let’s go team uya yeah, wuu

banyak bacot di dunia maya, hey

kebanyakan pencitraan di sosial media

eh ngakunya orang kaya, hu

rumah masih ngontrak aja kebanyakan gaya

lo coba dengar ini baik-baik, hey

tanpa harus pansos karir gue tetep naik

lo katain gue lewat tiktok, yeah

gue datengin rumah lo, lo malah mojok

mobil gue memang butut

harga mahal masih ngebut

situ kebanyakan gabut

kayak kunti kalang kabut

lo bikin lagu ngarepin

netizen pada ngelike

gue cek youtube ternyata

malah banyak yang dislike

(Reff)

don’t play, don’t play,

don’t play bosku

don’t play, don’t play,

don’t play bosku

jangan coba-coba mengusik

kalau nggak mau diusik

don’t play, don’t play,

don’t play bosku

don’t play, don’t play,

don’t play bosku

jangan coba-coba mengusik

kalau nggak mau diusik

don’t play play bosku

yeah, haha yeah, yeah, yeah, hu

gue denger-denger lo

diserang dewi persik

kalau mau hidup lo tenang

jadi jangan coba lo usik

awas nanti nangis kalau didatangi

awas lo jangan coba-coba ngatain

modal bacot kantong kering

kirim nomor rekening

sini gue transferin

modal pansos kanan kiri

gue sukses tanpa nyinyir

jadi lo jangan ngiri

lo coba dengar ini baik-baik, hey

tanpa harus pansos karir gue tetep naik

lo katain gue lewat tiktok, yeah

gue datengin rumah lo, lo malah mojok

mobil gue memang butut

harga mahal masih ngebut

situ kebanyakan gabut

kayak kunti kalang kabut

lo bikin lagu ngarepin

netizen pada ngelike

gue cek youtube ternyata

malah banyak yang dislike

(Reff)

don’t play, don’t play,

don’t play bosku

don’t play, don’t play,

don’t play bosku

jangan coba-coba mengusik

kalau nggak mau diusik

don’t play, don’t play,

don’t play bosku

don’t play, don’t play,

don’t play bosku

jangan coba-coba mengusik

kalau nggak mau diusik

makanya

kalo mau pansos itu pakai karya

jangan pake ngebacot di tiktok doang lo

aha kasian deh gua sama lo

capa nih

Download Mp3: Download Lagu Lirik Lagu Don’t Play Play Bosku – Uya Kuya