Perform di Mola Chill Festival, Penyanyi AS Kehlani Sapa Indonesia

Perform di Mola Chill Festival, Penyanyi AS Kehlani Sapa Indonesia

Posted on

LirikLaguku.My.id – Penyanyi Kehlani menjadi penampil pamungkas dalam Mola Chill Festival yang dilangsungkan Jumat (30/4) selama 11 jam nonstop. Penyanyi 26 tahun itu tampil dari Los Angeles, Amerika Serikat, dengan diiringi oleh bandnya. Kehlani membawakan sekitar 14 lagu andalannya dalam kesempatan itu.

Di awal penampilannya, pemilik nama lahir Kehlani Ashley Parrish mengucapkan terima kasih atas undangan untuk tampil memberikan penampilan spesialnya dalam event yang diselenggarakan Mola TV. Dia pun mendoakan agar semuanya dalam keadaan sehat.

“Apa kabar Indonesia? Aku Kehlani. Terima kasih kepada Indonesia yang telah mengundang kami. Ini band aku tercinta. Pelukan hangat untuk semuanya, semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan kami bisa menghibur,” kata Kehlani dalam bahasa Inggris.

Dengan diiringi bandnya, Kehlani membawakan sejumlah single. Dia tampil mengenakan kostum tanpa lengan sehingga terlihat dengan sangat jelas tato yang menempel di kedua tangannya. Kehlani mengawali penampilannya dengan membawakan lagu bertajuk Can I. Dia kemudian melanjutkannya dengan membawakan Hate The Club, Water, Serial Lover, Toxic, Distraction, Gangsta dan yang lainnya.

Dalam festival ini, Kehlani sempat menyinggung soal tantangan dalam karirnya musiknya. Dia mengaku ingin terus menumbuhkan gaya dia sendiri seiring usianya yang sudah menginjak 26 tahun. Dia juga mengungkapkan mulai tertarik ke dunia musik sejak usia belia namun baru merilis karya secara profesional di usianya mulai menginjak 19 tahun.

Kehlani memiliki visi dalam bermusik. Ia ingin mengekspresikan hal yang sangat induvidual dari seseorang. Seperti tentang seksualitas, rasa percaya diri, emosi, secara jujur apa adanya. Kehlani yang mengaku secara terbuka bahwa dirinya seorang lesbian ingin mendorong orang-orang untuk jujur terkait apa yang mereka alami dan rasakan.

Selain bernyanyi, musisi peraih nominasi Grammy Awards juga sambil menari dengan gerakan-gerakan yang simpel namun terlihat energik. Kehlani memungkasi penampilannya dengan membawakan lagu lagu Nunya dan Footsteps.

Selain Kehlani, Mola Chill Festival juga dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi tanah air. Mereka adalah Ardhito Pramono, Danilla Riyadi, Baraswara, Mikha Angelo, Diskoria, Tua Tigabelas dan yang lainnya.