alexametrics

Perjuangan Hasyakyla Utami Perankan Sosok Adinda dalam Sajadah Panjang

Posted on

LirikLaguku.My.id – Hasyakyla Utami, kakak dari artis Adhisty Zara, ikut terlibat dalam web series Sajadah Panjang. Dia memerankan karakter Adinda, salah satu anak dari pasangan Andhika (Donny Alamsyah) dan Aida (Cut Mini).

Hasyakyla mengatakan butuh perjuangan cukup ekstra dirinya memerankan karakter Adinda. Salah satu kendala terbesar yang dia rasakan tidak memiliki rasa kepercayaan diri lantaran dituntut untuk bernyanyi. Hasyakyla yang terbiasa menyanyi bersama tim saat masih di JKT48 dulu mengakui rasa percaya dirinya menyusut ketika diminta menyanyi sendiri.

Saking tak pedenya, Hasyakyla sempat menolak tawaran untuk terlibat dalam dalam project ini. Namun, dia diyakinkan kalau tantangan tersebut akan dapat dilaluinya dengan baik. Sehingga Hasyakyla pun memilih menerimanya.

“Ngaak tahu kenapa tim Maxstream bisa ngebangun rasa percaya diri aku. ‘Bisa kok gak berat, dengerin dulu lagunya, gak berat kok’. Setelah dengerin lagunya banyak pertimbangan, lihat pemainnya oke aku ambil karena jalan ceritanya memang keren banget,” tuturnya.

Dia pun mengumpulkan semua energinya untuk memberikan penampilan terbaik sebagai Adinda. Dia meyakinkan diri sendiri akan dapat menaklukkan t
semua rantangan dalam Sajadah Panjang. Hasyakyla pun melakukan latihan serius dan juga banyak berdiskusi dengan kru sebelum dilakukan proses pengambilan adegan.

“Untuk lagu Sajadah Panjang aku minta dikasih waktu dulu, hening dulu, dipasangin lagu dulu jadi semuanya diam gitu. Setelah siap baru aku okein. Mereka juga dukung aku dengan ngasih waktu, ngasih space. Mereka juga dukung aku, kalau gak ada mereka mungkin gak berhasil,” jelas Hasyakyla.