alexametrics

Rocker Juga Bisa Suka Warna Kuning, lho

Posted on

BAGI Tantri Kotak, gaya berpakaian memengaruhi kepercayaan diri si pemakai. Karena itu, dia konsisten menganut gaya berpakaian yang simpel, namun tetap trendi.

Dihubungi melalui sambungan telepon kemarin (29/5), vokalis band yang telah menelurkan banyak hit itu mengaku menganut gaya streetwear dalam berpakaian sehari-hari. Perpaduan kaus atau kemeja dengan celana jins atau kulot. Ditambah hijab segitiga simpel yang hanya diikat di bagian belakang leher.

”Soalnya, aku tipe orang yang aktif banget dan mudah berkeringat. Jadi, pasti pilih pakaian yang nggak ribet,” katanya.

Kendati demikian, dia memiliki batasan dalam memilih jenis atau model pakaian yang dikenakan. Yakni, tidak membentuk lekuk tubuh.

Ketika manggung, dia terbiasa memadupadankan pakaian dengan menambah inner atau manset untuk menutup lengan. ”Simpel aja, tinggal mix and match. Luarannya pakai kaus pendek,” ujar perempuan yang berhijab sejak 2018 tersebut.

Perihal warna, hitam tetap mendominasi gaya berpakaian istri Arda Naff tersebut. Namun, belakangan, Tantri bersama dua kawan sebandnya, Chua dan Cella, memberikan sentuhan warna cerah di setiap penampilan. Tujuannya, mengubah stereotipe masyarakat bahwa musik rock identik dengan warna gelap.