alexametrics

Sahila Hisyam dan Bishma Mulia Bintangi Film Tentang Pesugihan

Posted on

LirikLaguku.My.id – Beberapa hari belakangan warga Depok Jawa Barat dibuat geger oleh penangkapan babi yang diduga babi ngepet. Itu sejenis babi jadi-jadian yang digunakan untuk kepentingan pesugihan. Terlepas benar tidaknya hal tersebut, secara kebetulan rumah produksi WD Enterteinment sedang membuat film tentang hal ini.

Filmnya diberi judul Musyrik (Dosa Terkutuk). Film tersebut dibintangi oleh artis Sahila Hisyam dan Bishma Mulia. Selain dua artis di atas, film Musyrik juga diperkuat oleh Wulan Guritno, Mathias Muchus, Muammar Emka, Inggrid Wijanarko, Wedananda dan yang lainnya.

Sahila Hisyam mengatakan bahwa dirinya sangat antusias memerankan film Musyrik. Meski sudah bernah bermain dalam sejumlah film horor sebelumnya, film Musyrik tetap memberikan pengalaman yang tidak terlupakan karena mengusung cerita unik.

“Ini film horror yang kesekian sih, tapi film ini beda ceritanya lebih menonjolkan tentang budaya Indonesia yang kental. Exited banget dengan ceritanya,” kata Sahila Hisyam dalam keterangan tertulis diterima LirikLaguku.My.id Rabu (28/4).

Sayangnya dia enggan memberikan penjelasan terperinci mengenai deskripsi cerita. Sahila hanya mengatakan setting cerita film ini mengambil setting tempat di daerah Jawa.

“Jenis film ini dibedakan dari jenis horornya. Ini horornya bisa dibilang klenik. Kayak pesugihan gitu, ini cerita horor yang tradisional,” kata Sahila.