Sambut Hari Raya Idul Fitri, Aldiv Rilis Single Rasa Syukurku

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Aldiv Rilis Single Rasa Syukurku

Posted on

LirikLaguku.My.id – Untuk menghidupkan suasana Idul Fitri yang akan tiba dalam beberapa hari ke depan, penyanyi muda Aldiv merilis single bertajuk Rasa Syukurku. Perilisan lagunya dilaksanakan Selasa (4/5) sore di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Single terbaru Aldiv ini diciptakan oleh musisi yang juga pencipta lagu-lagu hits, Krishna Balagita. Lagunya berisi tentang pujian dan rasa syukur seorang hamba kepada Sang Pencipta atas karunia yang sangat besar bisa dipertemukan dengan bulan Ramadan dan lebaran.

“Lagu ini punya lirik yang membangun dan terlebih lagi mempunyai makna yang positif sekali. Bisa kita dengar atau lihat bait demi bait rangkaian lagunya. Bahwa seluruh alam memang bertasbih memuji nama Allah, betapa besar dan agung kuasa Allah akan semua ciptaannya,” ungkap Aldiv di hadapan awak media.

“Kita dihimbau untuk selalu bersyukur atas segala karunia yang tak terhingga sampai kita akhirnya dapat berjumpa lagi dengan hari penuh berkah yaitu Hari Raya Idul Fitri setelah kita berpuasa selama satu bulan penuh,” sambungnya.

Krishna Balagita, pencipta lagu ini yang juga mantan personel ADA Band menceritakan proses diciptakannya lagu Rasa Syukurku. Dia mengaku lirik lagu tersebut dibuatnya didasari dari sebuah pengakuan bahwa setiap orang harus bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah selama hidup. Terlepas dia memiliki banyak kesalahan dan dosa sekalipun.

“Jika kita menyadari akan diri kita yang kurang, yang bodoh, banyak sekali dosa-dosanya, di sinilah dibuktikan betapa baiknya Allah yang tetap memberikan segala yang hambanya butuhkan. Kita butuh bantuan, butuh ampunan Allah, di sinilah rasa bersyukur kita yang tak henti-hentinya yang harus kita lakukan sebagai hamba-Nya,” tutur Krishna.

Aransemen musik lagu Rasa Syukurku dibuat dengan nuansa pop ceria. Irama yang ceria dengan beat medium pada lagu ini tidak lantas melunturkan keindahan makna dari lagu. Krisna Balagita mengapresiasi lagu itu sangat baik dibawakan Aldiv. Dia pun berharap single yang dirilis di bawah label Dumeca Records itu bisa menemani masyarakat merayakan hari kemenangan nanti.

“Harapannya agar lagu ini bisa lebih didengarkan lebih banyak orang dan mungkin bisa menjadi asbab bersyukur diri apabila sambil meresapi maknanya,” tandas Krishna Balagita.