Tampil di Mola Chill Festival, Danilla Deg-degan

Tampil di Mola Chill Festival, Danilla Deg-degan

Posted on

LirikLaguku.My.id – Danilla Riyadi menjadi salah satu dari sejumlah musisi Tanah Air yang memeriahkan Mola Chill Festival yang digelar Jumat (30/4) hari ini selama 11 jam nonstop. Acara dimulai pukul 11.00 WIB sampai nanti malam.

Dalam event tersebut, Danilla membawakan tiga lagu andalannya, yaitu ‘Aaa’, ‘Middle’, dan ‘Terpaut Oleh Waktu’. Danilla mengaku jantungnya berdegup kencang di sepanjang penampilannya.

Danilla mengakui, rasa grogi datang karena ia sudah cukup lama tidak tampil di panggung musik live akibat pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum usai.

“Deg-degan banget sebenarnya karena sudah lama (tidak manggung, Red) ya walaupun virtual,” aku Danilla.

Dalam kesempatan itu, Danilla juga menyempatkan diri menyampaikan pesan positif untuk para penonton. “Stop animal abuse (penyiksaan binatang), jangan buang sampah sembarangan, sabar ya bentar lagi pandemi habis kok,” akunya.

Selain Danilla, beberapa nama lain seperti Ardhito Pramono, Barasuara, dan Mantra Futura juga ikut tampil di acara ini. Banyaknya line up penyanyi yang tampil membuat masing-masing dari mereka hanya bisa membawakan 3 lagu. Ardhito Pramono yang ikut mentas di acara itu membawakan lagu ‘Cigarettes of Ours’, ‘Fine Today’ dan ‘925’.

Mola Chill Festival juga menghadirkan bintang tamu spesial, yakni nominee Grammy Awards, Kehlani. Ia akan tampil sekaligus menjadi penutup gelaran festival sekitar pukul 21.00 WIB nanti.