alexametrics

Tolak Tandatangani Surat Pembubaran, Jarwo Sebut Naif Belum Bubar

Posted on

LirikLaguku.My.id – Grup band Naif sempat dinyatakan bubar beberapa waktu lalu setelah ditinggal oleh ketiga personelnya yaitu Emil, Pepeng dan David. Ketiganya sudah sempat menyatakan mundur dari grup musik yang terbentuk pada 22 Oktober 1995 itu.

Yang pertama kali hengkang dari Naif adalah Emil pada 11 September 2020 lalu. Kurang dari satu bulan kemudian Pepeng juga menyatakan mundur mengikuti jejak Emil. Beberapa minggu setelah Pepeng, band ini juga ditinggalkan oleh manajemen yang menaunginya. Dan puncaknya beberapa waktu lalu David juga menyatakan mundur melalui sebuah video di akun YouTube-nya.

Jarwo mengatakan, sebelum terjadi kehebohan akibat berhembusnya kabar Naif bubar, sejatinya sudah sempat ada surat pembubaran Naif oleh manajemen yang menaungi. Semua personel band ini sudah menanda tangani surat pembubaran Naif kecuali Jarwo.

“Datang utusan dari manajemen yang sudah mengundurkan diri ke rumah. Dia membawa sebuah surat peresmian pembubaran Naif. Sudah disiapkan tuh empat kolom tanda tangan pembubaran Naif. Emil sudah tanda tangan, Pepeng sudah tanda tangan, David juga sudah tanda tangan,” ungkap Jarwo melalui akun YouTube Jarwo Fekgitar.

Jarwo enggan menanda tangani surat pembubaran itu meskipun ketiga personelnya sudah tanda tangan karena Jarwo menganggap ada sesuatu yang janggal dalam benaknya. Dia merasa, bagaimana mungkin manajemen yang sudah mengundurkan diri dan sudah tidak lagi terikat dengan band Naif membuat surat pembubaran. Jarwo pun mempertanyakan legal standingnya.

“Kok bisa manajemen sudah mengundurkan diri terus membuat surat pembubaran, apa maksudnya ya? Kebayang gak?Gua gak mau tanda tangan. Suratnya gak asik buat gua,” katanya.